‘Tukar Pasangan’, Prilly Latuconsina Akting Bareng Rizky Nazar

redaksi.co.id - ‘Tukar Pasangan’, Prilly Latuconsina Akting Bareng Rizky Nazar Kisah cinta Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andra (Aliando Syarief) dalam miniseri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) sukses...

48 0

redaksi.co.id – ‘Tukar Pasangan’, Prilly Latuconsina Akting Bareng Rizky Nazar

Kisah cinta Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andra (Aliando Syarief) dalam miniseri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) sukses menguras emosi penggemar. BAM sendiri merupakan bagian dari Aliando Love Series yang ditayangkan di SCTV.

Mulai 8 Agustus kemarin, hadir lagi mini seri Aliando Love Series yang bertajuk ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’ yang dibintangi Aliando bersama Michelle Ziudith. Saat Aliando beradu akting dengan Michelle, Prilly ternyata tak mau kalah. Setelah dipasangkan dengan Aliando, Prilly akan berpasangan dengan Rizky Nazar.

@riomotret dan Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan 1 lagi cerita rakyat untuk kota YOGYAKARTA. Kira kira saya dan @rizkynazar20 akan jadi siapa dan di dalam cerita apakah ? Nantikan kehadiran #alkisahriomotret tgl 16-21 Agustus 2016 di Hartono Mall @hartonomalljogja #alkisahriomotretyogyakarta GRATIS TANPA HTM Jangan lewatkan! Credit pada foto ini Make up by @yogaseptamakeup Hairdo @ardndut Stylist @hagaipakan Accesories @rinaldyayunardi Kostum @arkamaya @dannysatriadi #riomotret #riophotography

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada Agu 9, 2016 pada 3:57 PDT

Uniknya, Rizky adalah lawan main Michelle di film ILY From 38000 Ft dan juga kerap bermain bersama di sejumlah sinetron dan FTV. Hal itu terungkap dari aku Instagram Prilly Latuconsina yang memajang foto dirinya bersama Rizky. Namun ini bukan proyek film maupun sinetron atau FTV.

Sepertinya mereka berdua akan tampil dalam pementasan teater. Prilly menuliskan kalau ia akan tampil dalam sebuah cerita rakyat yang akan dipentaskan di sebuah mal di Yogyakarta pada 16-21 Agustus mendatang. Nama Rio Motret juga terpampang di foto yang diposting oleh Prilly.

Rio yang menggarap film pendek Macha Latte Story (dibintangi Chelsea Olivia-Glenn Alinskie), kemungkinan juga akan menggarap pementasan ini. Tentunya banyak fans yang penasaran melihat penampilan Prilly yang sepertinya akan beda dari sebelumnya. Apalagi ia akan beradu akting dengan Rizky Nazar untuk pertama kalinya.

Prilly sendiri sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, Surat Untukmu, yang akan rilis pada 25 Agustus mendatang. Kita tunggu saja apa yang akan ditampilkan Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar yang akan beradu akting dalam sebuah pementasan cerita rakyat.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!