Kondisi Terkini Eddy Silitonga Menurut Rita Dinah Kandi

103

redaksi.co.id – Kondisi Terkini Eddy Silitonga Menurut Rita Dinah Kandi

Eddy Silitongamasih dirawat intensif di RS FatmawatiJakartaSelatan. Beberapa teman seperti RitaDinah Kandi, NiaDaniatydan SandroTobingtadi malam menyempatkan waktu untuk membesuk sang biduan. Kondisinya menurut RitaDinahKandimasih perawatan intensif rumah sakit.

“Ketika kami datang dia dirawat di ruang ICCUlantai 4 rumah sakit Fatmawati. Kemudian tak lama setelah ini dipindahkan ke ruang ICU yang lebih komplit peralatannya. Ini karena kondisinyamemerlukan perawatan yang lebih serius,” terang Ritasaat dihubungi Bintang.compada Kamis, (11/8/2016).

Menurut penyanyi yang juga dokter gigi ini, keadaan EddySilitongamemang beberapa waktu terakhir memang menurun kondisinya. Namun ia tak menyangka kondisinyaseperti itu dan harus menjalani perawatan intensif. “Saat kami lihat ada beberapa alat bantu yang dipakaikan di bagian mulutnya. Seperti alat alat bantu pernapasan dan alat monitor jantung,” katanya.

Namun yang mengembirakan kata Rita, ketika dia menyapa sang biduan ada respon, walau pun itu tak banyak. “Saat saya panggil dia menyahut, meski dengan kata-kata yang tak jelas. Artinya ada respon dari Bang Eddykalau dipanggil. Tapi memang dia sudah enggak bisa bicara dan memandang lawan bicaranya,” lanjutnya.

Menurut informasi yang didapat Rita dari pihak keluarga, sebelum dilarikan ke rumah sakit, pelantun tembang Biarlah Sendiri itu sempat pingsan. “Dia sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Soalnya rumah dia memang tak jauh dari RS Fatmawati,” terangnya.

RitaDinahKandi meminta semua pihak memberikan doa yang terbaik untuk EddySilitonga. “Doakan saja yang terbaik untuk Bang EddySilitonga. Semoga dia lekas pulih dan bisa kembali berkatifitasseperti sedia kala,” harapnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!