Benci Dengan Batman, Ini Arti Dari Tato 'Damaged' di Jidat Joker

redaksi.co.id - Benci Dengan Batman, Ini Arti Dari Tato 'Damaged' di Jidat Joker Suka atau tidak, Jared Leto sudah membawa peran Joker ke tingkat yang berbeda...

34 0

redaksi.co.id – Benci Dengan Batman, Ini Arti Dari Tato 'Damaged' di Jidat Joker

Suka atau tidak, Jared Leto sudah membawa peran Joker ke tingkat yang berbeda dari Joker versi almarhum Heath Ledger. Joker versi Leto sangat berbeda dengan versi Ledger, mulai dari dandanan, eksentrik serta tingkatan ‘sakit’nya.

Hal yang baru selain rambut hijau, kulit putih dan pakaian ungu-nya adalah gigi metal dan tato yang banyak. Salah satu tato yang dimilikinya bertuliskan ‘Damaged’ dan berada di dahi.

Sang sutradara David Ayer berbicara kepada Empire dan menjelaskan jika hal tersebut ada kaitannya dengan kematian Robin, partner Batman. Seperti kita tahu, dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Robin diceritakan telah meninggal karena dibunuh oleh Joker.

” Ini sebenarnya sangat berkaitan. Joker membunuh Robin dan Batman menghajarnya habis-habisan hingga beberapa giginya terlepas, lalu langsung memenjarakannya dalam Arkham Asylum,” ungkap Ayer.

” Dalam Arkham Asylum, Joker mengganti giginya dengan metal dan membuat tato bertuliskan ‘Damaged’ tersebut sebagai pesan untuk Batman. Dia ingin mengatakan jika Batman akan menerima akibatnya karena telah merusak wajah Joker,” tambah sutradara nyentrik ini.

Dengan adanya ‘pengakuan’ dari Ayer ini, harapan fans akan adanya film solo Batman pastilah sangat besar. Apakah nantinya akan terwujud satu film dimana Batman akan menghadapi sang psikopat-maniak Joker? Kita tunggu saja!

(cin/frs)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!