Google Street Hadirkan 11 Pemandangan Bawah Laut Indonesia

redaksi.co.id - Google Street Hadirkan 11 Pemandangan Bawah Laut Indonesia Google Maps menambahkan pulau Komodo ke dalam Google Street View. Penambahan Pulau Komodo dilakukan mulai pekan...

11 0

redaksi.co.id – Google Street Hadirkan 11 Pemandangan Bawah Laut Indonesia

Google Maps menambahkan pulau Komodo ke dalam Google Street View. Penambahan Pulau Komodo dilakukan mulai pekan ini bersamaan dengan penyelenggaraan Google for Indonesia Selasa lalu.

Kami menambahkan tampilan Google Street View juga untuk bawah laut Indonesia di Komodo dan Raja Ampat, kata Hugh Williams Vice President Engineering Google Maps di Jakarta Selasa, 9 Agustus lalu. Williams mengatakan hingga saat ini Google Street View telah menyediakan dokumentasi tampilan 200 kota di Indonesia melalui Google Street View.

Dengan menggunakan aplikasi Google Street View, saat ini seluruh penggunanya bisa melihat suasana Pulau Komodo baik di Desa Komodo, daratan tempat tinggal para hewan langka tersebut hingga pemandangan bawah laut di sana.

Ia mengatakan Street View ingin membantu menunjukkan keindahan bawah laut pariwisata Indonesia dengan menambahkan Komodo dan beberapa kawasan lain di aplikasi mereka. Sebelum Komodo, tahun 2015 lalu Google Street View juga telah menambahkan Candi Borobudur di Jogjakarta ke dalam layanan Street View mereka.

Berikut lokasi Street View bawah laut terbaru Indonesia yang telah disediakan Google bekerja sama dengan Ocean Agency:

1. Batu Bolong, Komodo, Indonesia 2. Tatawa Kecil, Komodo, Indonesia 3. Keruo, Raja Ampat, Indonesia 4. Drop-off, Tulamben, Bali, Indonesia 5. Leukan III B, Taman Nasional Bunaken, Indonesia 6. Timor II, Taman Nasional Bunaken, Indonesia 7. Leukan III A, Taman Nasional Bunaken, Indonesia 8. Fukui, Taman Nasional Bunaken, Indonesia 9. Pulau Bangka, Indonesia 10. Alung Benua, Taman Nasional Bunaken, Indonesia 11. Penggulingan, Pulau Manado Tua, Taman Nasional Bunaken, Indonesia.

MAYA NAWANGWULAN

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!