Maher Zain Promosikan Album 'One' di Indonesia

redaksi.co.id - Maher Zain Promosikan Album 'One' di Indonesia Penyanyi pop religi asal Lebanon - Swedia, Maher Zain secara resmi memperkenalkan album barunya yang berjudul "One"...

27 0

redaksi.co.id – Maher Zain Promosikan Album 'One' di Indonesia

Penyanyi pop religi asal Lebanon – Swedia, Maher Zain secara resmi memperkenalkan album barunya yang berjudul “One” kepada para penggemarnya di Indonesia.

Peluncuran album ketiga “One” bisa dibilang berjarak cukup jauh dari album sebelumnya “Forgive Me” yang rilis pada 2012.

“Saya mulai bekerja untuk album terbaru ini pada awal 2013 dan membutuhkan waktu setengah tahun karena harus menerjemahkan lagu dalam dua bahasa yaitu Turki dan Arab” ungkap Maher Zain saat konprensi pers di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Maher mengatakan bahwa tur-nya beberapa tahun lalu juga menjadi alasan kenapa album “One” berjarak jauh dengan album keduanya.

CEA DNA Production principal Maher Zain di Indonesia yang juga merupakan representative Awakening Records, Rina Novita mengatakan bahwa album terbaru Maher mendapat respons positif dari penggemarnya.

“Respon sangat baik sekali, mungkin karena album ini mengobati kekangenan penggemar setelah 4 tahun Maher tidak mengeluarkan albumnya” jelasnya saat konprensi pers di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Maher Zain menggelar konser bertajuk “Maher Zain One Indonesia Tour 2016” di lima kota besar di Indonesia sekaligus memperkenalakan album terbarunya yang berisi 13 lagu.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!