Mourinho Sindir Para Manajer yang Kritik Pembelian Pogba

redaksi.co.id - Mourinho Sindir Para Manajer yang Kritik Pembelian Pogba Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyerang para manajer yang mengritik tingginya nilai transfer Paul Pogba dari...

25 0

redaksi.co.id – Mourinho Sindir Para Manajer yang Kritik Pembelian Pogba

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyerang para manajer yang mengritik tingginya nilai transfer Paul Pogba dari Juventus.Mourinho mengatakan, para pengritik tidak akan membelanjakan pemain yang dapat memecahkan rekor transfer karena mereka tak berada di klub-klub papan atas dunia.

Manajer seperti Arsene Wenger dan Jurgen Klopp menilai usaha transfer yang dilakukan United merupakan hal yang tidak etis. Mourinho membalas kritikan itu dalam sebuah wawancara di stasiun televisi klub MUTV.

Ketika ditanya tentang apa yang ia suka dari pembelian Pogba yang memecahkan rekor dunia, Mourinho mengubah pembicaraan itu terkait dengan kritik yang muncul.

“Saya suka semuanya. Saya tahu pembicaraan yang berkembang akhir-akhir ini,” kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya mengerti bahwa terkadang di sepakbola hal-hal seperti ini terjadi dan klub memecahkan rekor namun ini hanya bisa terjadi di klub-klub seperti Manchester United,” ujar dia.

Wenger sebelumnya menyebutkan harga Pogba sangat gila. Sementara Klopp mengatakan ia tidak akan membelanjakan sebanyak itu untuk seorang pemain.

Menanggapi hal itu, Mourinho mengritik balik para manajer dan orang-orang yang berkomentar mengenai pembelian Pogba.

“Saya pikir mereka tidak pernah memiliki masalah itu karena untuk mengalami hal seperti ini anda harus berada di klub papan atas dunia. Di Manchester United, hal itu bisa terjadi.”(ray/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!