Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

87

redaksi.co.id – Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Real Madridmendapat kabar bahagia. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sudah kembali berlatih bersama rekan setimnyasetelah pulih dari cedera lutut.

Kembalinya Ronaldo ke lapangan menjadi yang perdana setelah mengalami cedera lutut pada final Piala Eropa 2016. Ketika itu, Ronaldo hanya bermain selama 25 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Ronaldo juga melewatkan pertandingan Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla, Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB. Pada laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2.

Sempat tersiar kabar Ronaldojuga akan melewatkan laga pembuka La Liga musim ini. Namun, ternyata kehadirannya di pusat pelatihanValdebebasmenjadi bukti CR7 sudah siap tempur.

Tak hanya Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, dan Pepemulai kembali berlatih usai mendapatkan jatah liburan ekstra karena tampil di Piala Eropa 2016. Hal ini menjadi bukti keseriusan Madrid untuk mengawali musim baru 2016-2017.

Selain itu, Martin Odegaard juga tampak berlatih bersama skuat inti Madrid. Kehadiran pemain asal Denmark itu seakan menyiratkan jasanya dibutuhkan oleh pelatih Zinedine Zidane musim ini. Sebab, sebelumnya Odegaard dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke West Ham United.

Real Madrid akan menghadapi Stade de Reims pada laga seremonial bertajuk Santiago Bernabeu Trophy, Selasa (16/8/2916). Setelah itu, Los Merenguesakan mengawali laga pembuka La Liga melawan Real Sociedad di Anoeta Stadium, Minggu (21/8/2016).

Sumber:Real Madrid

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!