Pogba Tatap Gelar dan Bola Emas Bersama United

redaksi.co.id - Pogba Tatap Gelar dan Bola Emas Bersama United Paul Pogba menatap masa depan kemilau setelah mencetak rekor pemain termahal di dunia setelah dibeli Manchester...

11 0

redaksi.co.id – Pogba Tatap Gelar dan Bola Emas Bersama United

Paul Pogba menatap masa depan kemilau setelah mencetak rekor pemain termahal di dunia setelah dibeli Manchester Unted dari Juventus seharga 105 juta euro.

Ia resmi kembali ke Old Trafford setelah saga yang panjang yang juga melibatkan Real Madrid sebagai pesaing United.Empat tahun lalu, ia pindah ke Turin secara gratis dan Juventus mengambil keuntungan besar bersama Pogba.

Sang pemain juga tumbuh menjadi gelandang paling potensial di dunia.Pogba tidak terlalu memusingkan jika United hanya bermain di Liga Europa pada musim ini. Untuk musim ini ia berhasrat mencapai keberhasilan individu maupun tim.

“Saya ingin memenangkan liga untuk pertama kalinya dengan United karena saya belum memenangkan liga saat saya pergi,” kata Pogba seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Tentu saya juga ingin mendapatkan gelar Liga Champions. Dan secara pribadi saya bermimpi untuk memenangkan Ballon d’Or,” Pogba menambahkan.

Pogba yakin semua harapannya akan datang seiring waktu berjalan. Namun yang pertama ia ingin mendapatkan trofi Premier League.

Selama di Juventus Pogba memenangkan empat gelar Serie A, namun sejak meninggalkan United Pogba selalu berada dalam pantauan Setan Merah hingga akhirnya bisa mengembalikannya pada musim panas tahun ini.(ray/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!