Rencana Besar Mourinho di MU Terungkap

304

redaksi.co.id – Rencana Besar Mourinho di MU Terungkap

Manajer Manchester United Jose Mourinho ternyata sudah mempunyai rencana besar untuk membawa timnya menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Untuk itu, pelatih asal Portugal tersebut, akan membawa perubahan di Old Trafford jelang kick-off Liga Inggris bulan ini.

Untuk mewujudkan rencananya itu, mantan manajerChelsea ini, menerapkan latihan yang sangat ketat. Kabarnya,Mourinho hanya memberi liburan lima hari dalam bulan ini, untuk setiap pemain MU.

Dari sebuah dokumen yang dilansir media Inggris, Mourinho juga telah memerintahkan skuatnya menggelar sesi latihan ganda pagi dan sore agar mereka fit, agar bisa memenangkan kembali mahkota Premier League.

Orang dalam di Old Trafford mengatakan, Mourinho meminta timnya agar mau bekera keras untuk persiapan musim ini.

“Dia percaya dengan persiapan yang tepat, agar bisa membawa kembali gelar,” katanya. “Semuanya direncanakan dengan cermat, sampai ke yang paling sederhana. Tidak ada yang tersisa bersama dia. “

Pada bagian lain Mourinho juga sempat membalas kritikan pelatih Arsenal Arsene Wenger dan manajer Liverpool Jurgen Klopp soal transfer Paul Pogba. Dia mengklaim klub mereka “tidak cukup besar” untuk menandatangani Pogba.

“Saya memahami bahwa, kadang-kadang dalam sepak bola, sesuatu bisa terjadi dan klub mampu pecahkan rekor, tapi ini hanya mungkin di klub-klub seperti Manchester United,” katanya.

“Ketika saya mendengar beberapa komentar dan mendengar beberapa manajer mengkritik, saya tidak berpikir mereka pernah memiliki masalah ini. Karenanya, Anda perlu berada di salah satu klub top di dunia.”

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!