Berlusconi: Saya Membeli dan Menjual Milan dengan Cinta

redaksi.co.id - Berlusconi: Saya Membeli dan Menjual Milan dengan Cinta Silvio Berlusconi berusaha menenangkan para pendukung AC Milan dengan menyebut penjualan klub legendaris itu sebagai upaya...

14 0

redaksi.co.id – Berlusconi: Saya Membeli dan Menjual Milan dengan Cinta

Silvio Berlusconi berusaha menenangkan para pendukung AC Milan dengan menyebut penjualan klub legendaris itu sebagai upaya penyelamatan. Berlusconi yakin, pemilik baru Milan akan mengantarkan klub yang telah tiga dekade dia miliki itu menjadi terbaik lagi di dunia.

“Tiga puluh tahun yang lalu saya membeli Milan dengan cinta, dan sekarang saya menjualnya juga dengan cinta. Saya yakin, pemilik baru akan membawa lagi tim ini ke kelas internasional,” kata dia dikutip dari Football Italia, Jumat (12/8).

Mantan perdana menteri Italia ini mengatakan, saat ini perasaannya campur aduk antara optimistis dan sedih. Tapi menurut dia, semua ini dilakukan demi mengembalikan kejayaan Milan yang semua itu akan berpengaruh kepada kebahagiaan fan di seluruh dunia.

“Tiga dekade yang akan selalu saya kenang di hati. Memori yang tidak akan pernah tergantikan, saya akan tetap jadi pendukung yang paling mencintai klub ini,” kata dia.

Konsursium Sino-Europe Sports mengambil alih 93,93 persen saham Milan dari Berlusconi. Mereka langsung mengucurkan investasi perdana mencapai 350 juta euro (Rp 5,12 triliun) untuk proyek tiga musim ke depan.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!