Pakai Kerudung Lagi, Shinta Bachir Sindir Netizen

58

redaksi.co.id – Pakai Kerudung Lagi, Shinta Bachir Sindir Netizen

Seorang figur publik sudah pasti harus siap untuk disorot. Sekecil apapun yang dilakukannya juga akan menjadi pusat perhatian. Seperti yang dialami oleh Shinta Bachir.

Ya, belakangan ini Shinta Bachir tengah menjadi sorotan lantaran lepas-pasang hijabnya. Entah apa sebabnya, beberapa hari lalu Shinta Bachir tiba-tiba tampil tanpa mengenakan kerudung.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir [foto: instagram]

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ia tampak mengenakan baju berlengan pendek.

It’s Me …… Bye bye sakittt.Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik.Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir,” tulisnya di keterangan foto.

Namun tak lama berselang, Shinta Bachir kembali terlihat mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya. Seperti yang diperlihatkan aktris 30 tahun itu saat mengajak sang putra, Arkan, pergi ke salah satu mall di Jakarta.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir melepas hijabnya [foto: instagram]

Menariknya, di beberapa keterangan foto, bintang film Suster Keramas itu menuliskan kata-kata seolah menyindir orang-orang yang kerap melontarkan nyinyiran kepadanya.

Sayang Anak #salamMuna #salamnyinyir #salamgibah,” tulisnya di keterangan fotonya menggendong Arkan.

Disebut-sebut, sikap tersebut merupakan imbas dari sakit hati Shinta Bachir terhadap sang suami. Keputusannya untuk berhijab kabarnya pun merupakan permintaan suaminya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Shinta Bachir berhijab lagi [foto: instagram]

Shinta Bachir diketahui menikah dengan mantan suaminya yang seorang pengusaha itu pada 25 Desember 2014 silam di Wonosobo. Sayangnya pernikahan mereka hanya berjalan dua tahun.

Nemenin bos sambil meeting #salamnyinyir

A video posted by @shintabachir86_real on Aug 9, 2016 at 3:50am PDT

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!