Kondisi Membaik, Eddy Silitonga Belum Boleh Keluar dari IGD

45

redaksi.co.id – Kondisi Membaik, Eddy Silitonga Belum Boleh Keluar dari IGD

Penyanyi senior Eddy Silitongaadalah musisi ternama tanah air di era 70-an. Suara emas dengan nada tinggi dan melengkingnya membuat namanya tenar di industri musik tanah air.Eddy Silitonga, sebelum diberitakan dilarikan ke rumah sakit Fatmawati pada Rabu (10/8/2016) terlihat masih segar bugar saat mengisi salah satu acara bernama Solidaritas artis Indonesia (Starina) di Cafe Safari, Senin, 25 Juli 2016 lalu.

Di acara tersebut, Eddy Silitonga ditemani dua keponakan kembarnya yakni Marco dan Mario Silitonga bernyanyi di hapadan artis-artis sebaya.Pelantun tembang hits Biarlah Sendiri ciptaan Rinto Harahap pada Rabu petang (10/8/2016) dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Bapak mengalami drop, gula darahnya menurun drastis jadi dilarikan ke Rumah Sakit. Bersyukur, saat ini kondisi bapak sudah semakin membaik dibanding saat dilarikan ke IGD,” ucap Marco, salah satu keponakan kembar Eddy Silitonga kepada Bintang.com di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Sejumlah rekan seperjuangan seperti Hj Mustafa, Titi Hamzah, Nia Daniaty, Rita Dina Kandy, terus ada Rita Nasution juga, Rita Butar-butar turut hadir menjenguk musisi senior kelahiran Pematang Siantar, 17 November 1950 silam tersebut. “Ada rekan-rekan sesama musisi bapak juga tadi hadir menjenguk. Mereka menodakan kesembuhan bapak,” kata Marco.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!