Ayu Ting Ting Diboikot, Julia Perez Beri Dukungan

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Diboikot, Julia Perez Beri Dukungan Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tampaknya kian memanas. Julukan 'janda gatel' kini diterima...

10 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Diboikot, Julia Perez Beri Dukungan

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tampaknya kian memanas. Julukan ‘janda gatel’ kini diterima Ayu yang disebut-sebut menjadi perusak rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Tatapan tajam dan komentar pedas pun tidak henti-hentinya ditujukan kepada pedangdut 24 tahun itu. Bahkan isu perselingkuhan ini sudah membuat masyarakat gerah.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

Hingga beredarlah petisi yang bertujuan untuk memboikot setiap acara televisi yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun, sepertinya hal tersebut tidak berpengaruh apapun pada pelantun “Sambalado” itu.

Ayu Ting Ting tetap santai menjalani aktivitas dan pekerjaannya seperti biasa. Semua itu tak lain berkat dukungan dari orang-orang yang menyayanginya.

Termasuk keluarga dan para sahabat seperti halnya Julia Perez dan Zaskia Gotik yang tergabung dalam grup Cecepy bersama Ayu.

Seorang teman sejati yang memahami masalahmu lebih berharga ketimbang ratusan teman yang muncul hanya untuk senyummu,” ungkap Julia Perez di Instagramnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Julia Perez memang dikenal sangat peduli kepada sahabat-sahabatnya. Beberapa waktu belakangan Jupe bahkan sempat enggan menegur Shaheer Sheikh setelah putus dari Ayu Ting Ting. Mantan istri Gaston Castano tersebut mengaku ikut merasakan kesedihan sahabatnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!