Kekasih Ogah Dipublikasikan, Kartika Putri Pilih Pacaran Rasa Jomblo

redaksi.co.id - Kekasih Ogah Dipublikasikan, Kartika Putri Pilih Pacaran Rasa Jomblo Presenter Kartika Putri (25) mengaku sudah memiliki kekasih, setelah hubungan asmaranya putus dari Erick Iskandar,...

18 0

redaksi.co.id – Kekasih Ogah Dipublikasikan, Kartika Putri Pilih Pacaran Rasa Jomblo

Presenter Kartika Putri (25) mengaku sudah memiliki kekasih, setelah hubungan asmaranya putus dari Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar.

Namun, wanita yang akrab disapa Kartika ini tidak mau memberitahukan siapa dan darimana asalnya kekasih hatinya yang sekarang.

“Cuma orang biasa kok bukan orang bule. Cakep pokoknya,” kata Kartika saat ditemui dalam acara jumpa pers Hut SCTV ke-26 tahun, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Karena kekasihnya itu tidak mau hubungan asmaranya diekspose, maka pemain film ‘Nenek Gayung’ dan ‘Mama Minta Pulsa’ ini merasakan Pacaran Rasa Jomblo (PRJ).

“Pasangan ada tapi kayak gak ada. Soalnya dia belum mau di ekspos dengan kesibukan dia,” ucapnya seraya tertawa.

Selain itu, pemain film ‘Tali Pocong Perawan 2 (2012)’ dan ‘Perempuan di Rumah Angker (2012)’ menegaskan kalau ia sudah menjalani hubungan yang serius.

“Niatan sih serius. Cuma belum mau diekspos karena kenyamanan dia yang enggak mau diekspos dan aku hormati itu,” kata Kartika Putri. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!