Mau Apa Yuni Shara dan Chico Hakim Temui Gubernur Ahok?

redaksi.co.id - Mau Apa Yuni Shara dan Chico Hakim Temui Gubernur Ahok? Ada yang berbeda dari InstagramYuniShara. Di akunmedia sosialnya itu,Yunimemasang foto tengah makan siang bareng...

40 0

redaksi.co.id – Mau Apa Yuni Shara dan Chico Hakim Temui Gubernur Ahok?

Ada yang berbeda dari InstagramYuniShara. Di akunmedia sosialnya itu,Yunimemasang foto tengah makan siang bareng kekasih, ChicoHakim dan orang nomor satu di Jakarta, Gubernur BasukiTjahajaPurnama alias Ahok.

Dari foto tersebut, bisa dilihat bahwa Yuni danChicosudah begitu akrab dengan Gubernur Ahok. Di foto lainnya, kakak kandung Krisdayantiitu berpose bersama Ahokdi ruang kerja Sang Gubernur. Yunimenuliskan kalimat sebagai keterangan foto, “Seseorang disegani dan dihormati bukan karena apa yang diperolehnya, melainkan karena apa yang telah diberikannya. (Calvil Coolidge).”

Rupanya, kehadiran YuniSharake Balai Kota DKI Jakartauntuk menemani kekasihnya, Chiko Hakim yang merupakan Sekretaris Umum PB Indonesia Muda (IM) bersama Rusli Halim, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan serta Waluyo Wahab salah satu Anggota Dewan Penasihat PB Indonesia Muda.

“Jadi kami ingin membicarakan banyak hal seputarkesenian dan olahraga di Tanah Air ini,” kata ChicoHakim, saat dihubungi via telepon, Jumat (12/8/2016).

Chicomenegaskan bahwa kedatangannya bersama Indonesia Muda tak ada kaitannya dengan masalah politik. “Karena dari dulu kami lepas dari kegiatan politik. Sejak tahun 1955 sampai sekarang, IM (Indonesia Muda) pun memilih untuk fokus kepada urusan kesenian, olahraga, dan Iptek,” jelas mantan suami WandaHamidah tesebut.

Chicomengaku kedatangannya disambut baik oleh Gubernur Ahok. Ia malah sempat memberikan cenderamata berupakaus kepada Gubernur Ahok.

“Beliau senang banget dikasih kaus. Dia malah bilang, ‘gue juga atlet basket, tapi musuhnya IM waktu itu’. Kami semua tawa dengar celetukannya,” ungkapChico.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!