Bintang Charlotte Hornets akan Kunjungi Jakarta

redaksi.co.id - Bintang Charlotte Hornets akan Kunjungi Jakarta Bintang klub National Basketball Association (NBA) akan kembali mengunjungi Indonesia. Setelah AC Green dan Horace Grant pada tahun...

15 0

redaksi.co.id – Bintang Charlotte Hornets akan Kunjungi Jakarta

Bintang klub National Basketball Association (NBA) akan kembali mengunjungi Indonesia. Setelah AC Green dan Horace Grant pada tahun 2014, disusul Marreese Speights (Golden State Warriors) di tahun 2015 tahun ini giliran forward Charlotte Hornets, Marvin Williams yang akan mengunjungi pecinta basket di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Williams akan berkunjung ke Jakarta untuk berpartisipasi pada National Training Camp Jr.NBA Indonesia 2016. Mantan bintang Utah Jazz itu nantinya akan ikut melatih para peserta dari seluruh Indonesia yang berkompetisi untuk menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars tahun ini.

National Training Camp adalah puncak dari rangkaian program Jr. NBA Indonesia 2016 yang akan memberikan kesempatan kepada 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

Ke-64 finalis ini akan dipilih selama selection camp yang akan diselenggarakan pada 20-21 Agustus 2016 di Cilandak Sports Center, Jakarta. Kemudian mereka akan diseleksi lagi pada 26-27 Agustus di Cilandak Sports Center, dan pada 28 Agustus di Atrium Pluit Village.

Di akhir National Training Camp, 10 anak laki-laki dan lima anak perempuan terpilih akan mendapatkan gelar Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars.

Mereka ini nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri, bersama dengan para Jr. NBA All-Stars dari negara Asia Tenggara lainnya.

Para Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars ini nantinya berkesempatan mengunjungi Tiongkok untuk menghadiri NBA Global Games 2015 di Shenzhen. Di sana mereka akan menyaksikan pertandingan antara Charlotte Hornets melawan LA Clippers.

Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan Duta Global dan Hall of Famer NBA Dikembe Mutombo, untuk bermain di pertandingan persahabatan dan berwisata.

Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi dan saya sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman bersama atlet-atlet muda berbakat dari Indonesia, ujar Williams dalam keterangan persnya yang diterima Tribunnews.com, Jumat (12/8/2016).

“Saya berharap dapat segera bertemu dengan seluruh peserta Jr. NBA untuk membantu mereka berlatih basket, imbuhnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!