Anak Buah Michael Jordan Bakal Kunjungi Jakarta

redaksi.co.id - Anak Buah Michael Jordan Bakal Kunjungi Jakarta NBA mengirim pemain Charlotte Hornets Marvin Williams untuk mengunjungi Jakarta akhir bulan ini. Williams akan berpartisipasi pada...

18 0

redaksi.co.id – Anak Buah Michael Jordan Bakal Kunjungi Jakarta

NBA mengirim pemain Charlotte Hornets Marvin Williams untuk mengunjungi Jakarta akhir bulan ini. Williams akan berpartisipasi pada National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2016 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Anak buah Michael Jordan itu akan turut melatih para peserta Jr NBA yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. 15 anak berbakat terdiri dari 10 putra dan 5 putri akan terpilih menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars tahun ini.

Williams akan membagi pengalamannya selama 11 tahun berkiprah di NBA kepada pebasket belia Indonesia. Pemain 30 tahun itu musim lalu berperan besar atas sukses Hornets (klub milik Jordan) lolos ke play-off NBA dengan rata-rata menyumbang 11,7 poin dan 6,4 rebound per pertandingan, serta 152 kali mencetak three-point.

“Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi dan saya sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman bersama atlet-atlet muda berbakat dari Indonesia. Saya berharap dapat segera bertemu dengan seluruh peserta Jr. NBA untuk membantu mereka berlatih basket,” kata Williams dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Frisian Flag Indonesia sudah menjadi mitra penyelenggara program Jr. NBA untuk ketiga kalinya dan kami yakin bahwa program ini dapat melanjutkan upaya kami dalam memotivasi anak-anak untuk mengaplikasikan gaya hidup aktif, melalui asupan gizi seimbang dan aktivitas fisik; tentunya sejalan dengan kampanye Frisian Flag, yakni Drink.Move.BeStrong, ungkap Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia.

National Training Camp Jr NBA Indonesia tahun ketiga ini akan diadakan di Cilandak Sports Center 26-27 Agustus dan di Atrium Pluit Village pada 28 Agustus. National Training Camp merupakan puncak dari rangkaian program Jr. NBA Indonesia 2016 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, yang akan memberikan kesempatan kepada 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

15 anak yang terpilih masuk All-Stars (terdiri dari 10 putra dan lima putri) akan mendapat kesempatan langka untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri, bersama dengan teman-teman Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada akhir tahun ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!