Julia Perez Bicara Soal Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Julia Perez Bicara Soal Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting LiIsu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad makin santer terdengar. Pasalnya,...

9 0

redaksi.co.id – Julia Perez Bicara Soal Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

LiIsu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad makin santer terdengar. Pasalnya, sudah ada beberapa bukti yang dianggap menguatkan isu miring tersebut.

Meski semua pemberitaan itu dibantah oleh kedua belah pihak, sayangnya netizen sudah telanjur geram. Alhasil, image Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dicap buruk oleh netizen.

Tagar boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun kian menyeruak di media sosial. Lantas, bagaimana komentar Julia Perezalias Jupe menanggapi pemboikotan kedua sahabatnya itu?

“Enggak ada kerjaan. Kasihan yah, biarkan semua mengalir apa adanya. Justru kalau dilihat hal enggak baik, ya harus didoakan,” kata Julia Perez, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Mantan istri Gaston Castano ini menilai, segala pemboikotan yang dilakukan netizen adalah tindakan yang tidak bijaksana dan hanya membuang-buang waktu.

“Ya enggak boleh disikat. Kalau ada gosip apa jangan cepat percaya. Dengan hal seperti ini, yang mereka perjuangkan (pemboikotan) disia-siakan gini, sayang. Ini sia-sia sih hastag-nya,” ujarnya.

Meski diterpa isu miring yang tiada habisnya, Ayu Ting Ting tetap bersikap tegar. Ia tidak pernah menceritakan isi hatinya kepada para sahabatnya, termasuk Julia Perez.

“Enggak curhat, dia anak yang kuat. Dia curhat pada porsinya masing-masing. Dia bisa menyelesaikan semuanya dengan tegar,” tutur Julia Perez.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!