Setelah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Juga Unfollow Jupe

redaksi.co.id - Setelah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Juga Unfollow Jupe Baru-baru ini, netizendibuat heboh lantaran Jessica Iskandar meng-unfollow Ayu Ting Ting di akun Instagram. Kabarnya,...

9 0

redaksi.co.id – Setelah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Juga Unfollow Jupe

Baru-baru ini, netizendibuat heboh lantaran Jessica Iskandar meng-unfollow Ayu Ting Ting di akun Instagram. Kabarnya, Jessica Iskandarbermasalah denganAyu Ting Ting karena masalah bisnis.

Berita yang berkembang mengatakan, Ayu tidak mengindahkan permintaan Jessica untuk meng-endorse sebuah pakaian. Padahal, permintaan itu sudah diutarakan Jessica sejak dua bulan lalu.

Usut punya usut, ternyata bukan hanya Ayu yang di-unfollow Jessica. Rekan Ayu TingTingdi trio Cecepy, Julia Perez pun ikut di-unfollow. Namun, janda Gaston Castano ini tidak kecewa apalagi marah. Baginya, itu adalah hal sepele dan tak perlu dipusingkan.

“Gue juga di-unfollow sama Jedar (Jessica Iskandar). Biasa aja sih, kalau di-unfollow sama Selena Gomez baru nangis. Biasa aja, buat apa tanggapin unfollow sedih. Karena fans saya tetap segitu,” kata Julia Perez, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Saat ditanya apa hal yang menyebabkan akun Instagramnya di-unfollow oleh JessicaIskandar, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu hanya menjawab dengan candaan.

“Gue enggak tahu kenapa di-unfoll mungkin karena follower aku lebih banyak kali yah, hahaha. Itu hak dia. Orang punya kejiwaan masing-masing,” tuturnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!