Berikut Wawancara yang Dianggap Sindir Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Berikut Wawancara yang Dianggap Sindir Ayu Ting Ting Isu 'perang dingin' antara Jessica Iskandardan Ayu Ting Ting semakin dibicarakan di dunia maya. Banyak penggemar...

36 0

redaksi.co.id – Berikut Wawancara yang Dianggap Sindir Ayu Ting Ting

Isu ‘perang dingin’ antara Jessica Iskandardan Ayu Ting Ting semakin dibicarakan di dunia maya. Banyak penggemar Ayu Ting Ting yang menganggap hasil wawancara Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina di YouTube menyindir Ayu Ting Ting. Meskipun dalam kata-kata sindiran keduanya tidak menyebutkan nama Ayu Ting Ting, namun para followers Ayu Ting Ting meyakini jika Jessica dan Nagita sedang membicarakan Ayu Ting Ting.

Karena sindiran tersebut, diyakini penggemar Ayu Ting Ting yang membuat hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting merenggang. Bahkan unfollow-nya Jessica Iskandar dari akun instagram Ayu Ting Ting ada kaitannya dengan ‘perang dingin’ tersebut.

Kabar yang santer terdengar, gara-gara sindiran itu pula, Ayu Ting Ting menolak membantu Jessica Iskandar saat ingin melakukan endorse produknya berupa celana Jedar Nyot Nyot berwarna merah muda.

Jessica Iskandar, selain seorang artis dan model juga saat ini dikenal sebagai seorang vlogger. Ia memiliki channel di YouTube untuk menyalurkan kreativitasnya. Sejumlah artis memang pernah muncul di channel Jessica Iskandar. Wawancara dilakukan dengan santai.

Wawancara dengan Nagita Slavina yang bertema ‘Tanya Gigi’ tersebut dilakukan Jessica Iskandar secara santai dengan duduk di kursi sofa. Saat itu Nagita Slavina menjawab pertanyaan dari followers Jessica Iskandar tentang berbagai hal dalam kehidupannya, termasuk gosip hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

“Gimana tanggapan dia (gigi) soal gosip yang beredar hubungan antara aa rafi dan baca sendiri,” ujar Jessica Iskandar membacakan pertanyaan dari followers-nya.

“Dianya siapa ya,” tanya Nagita Slavina dan kemudian diminta oleh Jessica agar Nagita Slavina melihat sendiri pertanyaan dari followers.

“Oh, Ayu Ting Ting,” ujar Nagita Slavina sambil tersenyum.

“Lha, menurut ibu gimana sebagai teman dekatnya?” ujar Nagita Slavina balik bertanya kepada Jessica Iskandar.

“Ya, gimana mau dicari-cari mau diapa-apain juga kita kan percaya sama suami sendiri bukan sama orang,” ujar Nagita Slavina lebih lanjut.

Kemudian Jessica Iskandar kembali bertanya kepada Nagita Slavina.

“Kalau kedekatan Nagita sama Ayu Ting Ting gimana? ujar Jessica Iskandar.

“Ya biasa saja, seperti dengan dirimu dan teman-teman raffi yang lain,” jawab Nagita Slavina.

Obrolan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kemudian mengalir sampai akhirnya Jessica meminta Nagita untuk mengungkapkan kebahagiaannya memiliki Rafatar, buah hatinya bersama Raffi Ahmad.

“Apa ya pokoknya, Rafatar mama seneng banget ada Rafatar semoga mama sama papa bisa jadi orang yang baik buat anak-anak,” ujar Nagita Slavina.

Jessica Iskandar mencoba merayu Nagita agar berbicara lebih dramatis lagi mencontoh seseorang yang tidak disebutkan namanya. Sampai pembicaraan itu, penggemar Ayu Ting Ting menduga, Jessica Iskandar tengah menyindir idola mereka. Sebab, belum lama berselang, Ayu Ting Ting diwawancara sambil menangis tentang kebahagiaannya memiliki Bilqis.

“Udah gitu doang? Ntar ga ada nonton,” ujar Jessica Iskandar.

“loe mau bikin gw nangis kan bentar lagi gw bikin loe nangis,” ujar Nagita Slavina.

“kayak di video-video instagram yang di sebelah ya,” sahut Jessica Iskandar yang digenapi dengan tawa Nagita Slavina.

“Eh yang mana sih belum nonton,” ujar Nagita Slavina penasaran.

Kata-kata lain yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting saat wawancara Nagita Slavina itu adalah saat Jessica Iskandar meminta Nagita untuk menyampaikan pesan kepada sang bunda.

“Mama kamu baik ya, kamu mau ucapin apa sama mama kamu,” tanya Jessica Iskandar.

“Tetep ya, makasih ma,” ujar Nagita Slavina sambil tertawa.

Hingga pertanyaan terakhir yang diajukan Jessica Iskandar, Nagita dan Jessica masih saja dianggap menyindir Ayu Ting Ting.

“Ini pertayaan terakhir dari aku buat gigi,” ujar Jessica Iskandar.

“Apa mungkin gue nangis lagi,” tanya Nagita sambil tertawa.

Dari sejumlah percakapan di vlog Jessica Iskandar tersebut, apakah memang menjurus sindiran kepada Ayu Ting Ting? Sebab, diketahui Jessica Iskandar adalah teman dekat Ayu Ting Ting. Hanya Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang tahu jawabannya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!