Bintang Warkop DKI Reborn Terjun ke Kampus

redaksi.co.id - Bintang Warkop DKI Reborn Terjun ke Kampus Para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mulai melakukan promo. Meski belum tayang, Abimana...

20 0

redaksi.co.id – Bintang Warkop DKI Reborn Terjun ke Kampus

Para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mulai melakukan promo. Meski belum tayang, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro rajin mengunjungi beberapa tempat. Seperti yang dilakukan saat para pemain Warkop Reborn mengunjungi Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Kehadiran Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), Tora Sudiro (Indro), Indro Warkop, serta Anggy Umbara (Sutradara), langsung membuat pecah suasana. Abimana, Vino, dan Tora mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan.

“Senang sekali melihat antusias seperti ini. Mudah-mudahan ini akan terbawa sampai ke bioskop. Saya sampaikan juga terimakasih kepada teman-teman Mercu Buana yang sudah hadir,” ujar Abimana di Universitas Mercu Buana, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh Feni Fasta M.Si (Kepala Bidang Studi Broadcasting) Fikom Universitas Mercu Buana. “Kita di sini sebenarnya mau lihat juga sebesar apa animo mahasiswa Mercu Buana terhadap film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Ternyata ini luar biasa sekali ya. Sekarang ini masih libur kuliah. Saya tidak menyangka akan seramai ini. Kapasitas gedung ini 1500 orang, dan ini penuh,” ujarnya.

Feni juga menambahkan, melihat apresiasi yang besar pada film Warkop DKI Reborn yang luar biasa ini, ia akan koordinasi dengan anak didiknya untuk nonton bareng. “Melihat animo seperti ini kayaknya kita bisa nonton bareng. Kita akan koordinasi dulu, pasti heboh kalau kita semua disini nonton bareng Warkop DKI Reborn,” ujarnya.

Dalam acara ini Abimana , Vino, dan Tora juga memberikan gimmick pada peserta yang hadir. Salah satunya adalah menantang mahasiswa menari chicken dance yang ada di salah satu film Warkop. Pemenangnya mendapatkan merchandise Warkop DKI Reborn.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!