Mourinho Tidak akan Parkir Bus di MU

redaksi.co.id - Mourinho Tidak akan Parkir Bus di MU Harapan baru diletakkan di pundak Jose Mourinho sebagai manajer anyarManchester United (MU). Pria Portugal itu diharapkan bisa...

16 0

redaksi.co.id – Mourinho Tidak akan Parkir Bus di MU

Harapan baru diletakkan di pundak Jose Mourinho sebagai manajer anyarManchester United (MU). Pria Portugal itu diharapkan bisa mengembalikan permainan MU seperti saat dilatih Sir Alex Ferguson.

Pada era Ferguson, MU memainkan sepak bola menyerang. Sementara Mourinho terkenal dengan strategi parkir bus atau menumpuk pemain di lini belakang.

Tetapi, eks striker MU Andy Cole yakin Mourinho akan meninggalkan taktik tersebut. Menurutnya,Mourinho akan beradaptasi dengan gaya bermain MU yang menyerang.

“Mourinhopunya reputasi filosofi parkir bus, tetapi saya rasa dia akan berubah di Manchester United,” kata Cole, yang mencetak 93 gol dalam 195 penampilan bersama MU, kepada Omnisport, Jumat (12/8/2016).

“Mudah-mudahan kami bisa kembali memainkan sepak bola seperti di bawah Sir Alex Ferguson, menyerang, mencetak gol, bebas mengalir.”

Selama dua musim dilatih Louis van Gaal, 2014-16, MU telah kehilangan ciri khas bermainnya. Permainan WayneRooney dan kawan-kawan dinilai membosankan di bawah asuhan Van Gaal. Fans MU ingin kesayangannya itu bermain sepak bola menyerang.

“Jika Anda berbicara dengan setiap fans Manchester United, itulah yang mereka inginkan. Menonton mereka bermain di bawah Louis van Gaal, itu bukan khas tim Manchester United dan dia tidak bermain dengan cara Manchester United,” ucap Cole.

“Mudah-mudahan Jose Mourinho akan mampu membawa semacam X-factor kembali ke Manchester United.”

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!