Ibrahimovic: MU Lebih Mengesankan Ketimbang Barca dan Juve

redaksi.co.id - Ibrahimovic: MU Lebih Mengesankan Ketimbang Barca dan Juve Mantan kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyebut Manchester United (MU) lebih mengesankan ketimbang tiga klub yang...

10 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic: MU Lebih Mengesankan Ketimbang Barca dan Juve

Mantan kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyebut Manchester United (MU) lebih mengesankan ketimbang tiga klub yang pernah dibelanya, yakni Barcelona, Juventus, dan AC Milan.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dia sudah mengoleksi 30 gelar dari liga domestik. Dia juga sudah memperkuat beberapa klub besar seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, Barcelona, Ajax Amsterdam, hingga Paris Saint-Germain.

Dari sekian banyak klub yang dibelanya, Ibrahimovic menyebut MU lebih mengesankan dari yang lain. Striker berusia 34 tahun tersebut datang ke MU pada bulan lalu. Dia kagum dengan fans, sejarah, hingga talenta pemain Setan Merah.

“Ketika saya datang ke tempat latihan, semuanya sudah terlihat sangat mengesankan. Penggemarnya ada di mana-mana, saya lihat ke kanan ada fans, hingga meninggalkan tempat latihan pun mereka masih terlihat. Ke mana pun saya pergi, fans selalu terlihat,” ucapnya, dikutip dari Four Four Two.

“Ini sangat mengesankan. Saya pernah bermain bersama, Juventus, Barcelona, dan Milan, tapi saya pikir tidak ada yang lebih mengesankan ketimbang MU,” kata pemain kelahiran Malmo, Swedia tersebut.

Ibrahimovic merasa cukup beruntung bisa bergabung dengan Setan Merah. Dia semakin termotivasi bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Sejarah klub dan para pemainnya sangat luar biasa. Saya punya banyak keberuntungan untuk membantu mereka meraih kemenangan. Semoga saja saya bisa melakukannya di sini,” ujar Ibrahimovic.***

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!