Gagal di Aurel, Krisdayanti Lampiaskan Ambisi pada Amora Lemos

redaksi.co.id - Gagal di Aurel, Krisdayanti Lampiaskan Ambisi pada Amora Lemos Usia anak bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos memang masih terbilang kecil untuk...

36 0

redaksi.co.id – Gagal di Aurel, Krisdayanti Lampiaskan Ambisi pada Amora Lemos

Usia anak bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos memang masih terbilang kecil untuk dijejali berbagai pendidikan non formal. Namun, di usia yang baru menginjak 4 tahun Amora nyatanya sudah disibukan dengan berbagai les yang cukup memakan waktu bermainnya.

Krisdayanti mengatakan saat ini anaknya tersebut sudah mulai dikenalkan dengan beberapa les guna membekali berbagai keahlian termasuk olah vokal. Keputusannya mengenalkan dunia musik pada Amora diakui KD memang merupakan ambisinya yang sempat ditanamkan pada Aurel Hermansyah.

“Ya memang sih ada sedikit ambisi saya karena waktu itu enggak kesampaian meneruskan ke Aurel,” aku Krisdayanti di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Meski demikian, adik kandung Yuni Shara tersebut juga menilai pembelajaran musik yang diberikan pada Amora juga bisa berguna untuk membentuk karakter sang anak menjadi orang yang lebih peka dengan lingkungan sekitar.

“Tapi buat saya dengan dia kenal musik klasik, akan membuat dan membentuk dia jadi lebih perasa, lebih aware, memiliki senseofbelonging masyarakat menjadi lebih baik,” jelas KD.

Beruntung, sang anak bungsu pun sejauh ini tidak merasa terbebani dengan berbagai pelajaran yang ditanamkan KD dan Raul Lemos sejak dini. Selain vokal, Amora juga masih tampak senang meski dijejali beberapa les lain yang cukup padat.

“Amora ikut les Kumon, vokal, piano, bahasa Inggris dan ngaji. Kebetulan anaknya senang,” ujar Krisdayanti.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!