Endah dan Rhesa: Kami Sebenarnya Nggak Romantis

redaksi.co.id - Endah dan Rhesa: Kami Sebenarnya Nggak Romantis Duo musisi "Endah N Rhesa" yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) kerap...

11 0

redaksi.co.id – Endah dan Rhesa: Kami Sebenarnya Nggak Romantis

Duo musisi “Endah N Rhesa” yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) kerap dianggap romantis karena penampilannya yang begitu kompak dan serasi di atas panggung.

Namun, pasangan suami istri ini mengaku romantis bukanlah gaya mereka dalam menghabiskan waktu dalam keseharian. Kendati demikian, mereka memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu berkualitas menjalani kehidupan berumah tangga setiap hari.

“Banyak yang bilang kami romantis, tapi sebenarnya enggak, kami mendedikasikan 70 persen hidup kami untuk musik,” ujar Endah di Jakarta, Jumat (13/8).

Setiap bangun pagi, lanjut Endah, ia selalu memulai hari dengan latihan musik, disusul Rhesa yang kemudian melanjutkan kegiatan dengan awak manajemen.

Resha mengatakan, sebagai pasangan dengan profesi sama, keduanya mengaku selalu bertemu hampir 24 jam, sehingga mereka punya banyak waktu untuk mengobrol atau bercerita. “Sebenarnya quality time bisa di mana saja, kapan saja. Kadang di ruang waktu waktu mau manggung atau ya dimana saja,” ujar Rhesa.

Selain itu, Endah dan Rhesa juga kerap menghabiskan waktu di dalam mobil untuk pergi ke suatu tempat yang belum direncanakan, menghabiskan waktu dengan makan atau nonton bersama.

Namun, bagi dia musisi indie ini, kegiatan yang paling seru adalah ketika mereka mengunjungi toko musik untuk melihat-lihat gitar atau efek keliaran baru.

“Wah itu seru banget, kita bisa tahu alat baru, nyobain juga, itu yang paling asik,” ungkapnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!