Jadi Pembalap Cadangan, Ini Aktivitas Rio Haryanto

redaksi.co.id - Jadi Pembalap Cadangan, Ini Aktivitas Rio Haryanto Menjadi pembalap cadangan di tim Manor Racing tidak membuat hidup Rio Haryanto lebih santai. Pembalap asal Surakarta...

12 0

redaksi.co.id – Jadi Pembalap Cadangan, Ini Aktivitas Rio Haryanto

Menjadi pembalap cadangan di tim Manor Racing tidak membuat hidup Rio Haryanto lebih santai. Pembalap asal Surakarta itu tetap menjalankan kesehariannya dengan menjaga fisik.

“Saat ini saya sudah berada di Indonesia. Saya tetap melakukan latihan-latihan fisik untuk menjaga stamina dan menikmati waktu yang ada bersama keluarga,” ujar Rio di sela acara Pertamina di arena GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Di masa rehatnya saat ini, Rio Haryanto mengaku akan berlatih menggunakan alat simulator yang ada di rumah dan tetap melakukan komunikasi dengan tim Manor Racing.

“Saya akan latihan via simulator di rumah, latihan di sirkuit juga dan berdiskusi dengan engineer via email untuk mengetahui perkembangan mobil dan tim,” katanya.

Rio mengaku kepastian balap di musim depan tidak bisa dipastikan. Namun dirinya berharap, masih bisa berlaga ajang F1 tahun depan.

“Saya mohon dukungannya. Saya berharap bisa ikut lagi F1 di tahun depan dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” katanya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!