Tokopedia Dapat Penghargaan Valuable Indonesian Brands

redaksi.co.id - Tokopedia Dapat Penghargaan Valuable Indonesian Brands E-commerce Tokopedia kembali menyabet penghargaan Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016 pada ajang penghargaan eksklusif yang digawangi...

9 0

redaksi.co.id – Tokopedia Dapat Penghargaan Valuable Indonesian Brands

E-commerce Tokopedia kembali menyabet penghargaan Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016 pada ajang penghargaan eksklusif yang digawangi oleh WPP dan lembaga penelitian global, Millward Brown.

Raja Singh, Pimpinan WPP Indonesia, mengemukakan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik serta tingginya keyakinan konsumen Indonesia merupakan landasan yang mendasari WPP dan Millward Brown untuk memilih Indonesia sebagai objek riset tersebut.

Pertumbuhan Indonesia yang cepat dan tingginya keyakinan konsumen Indonesia mendorong majunya perkembangan sebuah brand, tutur Singh di Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016.

Singh juga mengatakan Indonesia merupakan lokasi dinamis bagi perkembangan sebuah merek, serta mampu memberikan kesempatan pada merek tersebut untuk membangun hubungan yang kuat dengan konsumen.

Masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk memilih produk dengan merek yang beragam dan terbiasa untuk merekomendasikan merek yang mereka sukai kepada konsumen lain,” kata Singh.

Selain itu, Singh juga menjelaskan alasan pihaknya memberikan penghargaan kepada Tokopedia karena memiliki potensi pasar brand yang cukup luas di sektor start-up Indonesia setelah Traveloka dan disusul oleh Bukalapak pada peringkat ke tiga. Tokopedia memiliki nilai jual yang tumbuh 22 persen seiring dengan tumbuhnya daya beli masyarakat, khususnya dalam berbelanja online, tukasnya. BISNIS.COM

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!