Manchester United Pinjamkan Adnan Januzaj ke Sunderland

redaksi.co.id - Manchester United Pinjamkan Adnan Januzaj ke Sunderland Pemain sayap Timnas Belgia Adnan Januzaj bergabung dengan Sunderland untuk satu musim ke depan dengan status sebagai...

26 0

redaksi.co.id – Manchester United Pinjamkan Adnan Januzaj ke Sunderland

Pemain sayap Timnas Belgia Adnan Januzaj bergabung dengan Sunderland untuk satu musim ke depan dengan status sebagai pinjaman dari Manchester United, demikian pernyataan bersama kedua klub pada Jumat, 12 Agustus 2016.

Januzaj tengah berjuang mempertahankan kariernya di jalur yang benar setelah melewati paruh pertama musim lalu bersama Borussia Dortmund, juga dengan status pinjaman dari MU, tanpa satu kali pun diturunkan dalam pertandingan Bundesliga.

Dia pun kemudian kembali ke MU pada Januari 2016, namun masih harus terus berjuang mendapatkan kesempatan bermain di tim pertama.

Dengan bergabung ke Sunderland, Januzaj, 21 tahun, kembali bergabung dengan pelatihnya di MU pada musim 2013-2014, David Moyes, yang kini menukangi tim berjuluk Kucing Hitam tersebut.

MU sebelumnya telah meminjamkan bek asal Uruguay Guillermo Varela ke klub Jerman Eintrach Frankfurt dengan durasi juga hingga akhir musim 2016-2017.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut telah pula merelakan melepas secara permanen dua pemain belakang Paddy McNair dan Donald Love ke Sunderland. MU akan bertandang ke markas AFC Bournemouth dalam laga matchday perdana Liga Primer Inggrus musim 2016-2017. BISNIS.COM

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!