Jilat Ludah Sendiri, Lionel Messi Kembali

redaksi.co.id - Jilat Ludah Sendiri, Lionel Messi Kembali Entah apa yang ditawarkan Edgardo Bauza, pelatih anyar timnas Argentina, kepada superstar Lionel Messi. Yang jelas, Messi kini...

24 0

redaksi.co.id – Jilat Ludah Sendiri, Lionel Messi Kembali

Entah apa yang ditawarkan Edgardo Bauza, pelatih anyar timnas Argentina, kepada superstar Lionel Messi. Yang jelas, Messi kini memutuskan untuk kembali membela Argentina.S

etelah kegagalan Copa America Centenario baru-baru ini, Messi sudah memutuskan untuk pensiun dari level timnas. Namun seperti dilansir dari Marca, Messi memutuskan kembali.

“Saya terlalu mencintai negara saya dan Albiceleste (sebutan timnas Argentina),” kata Messi.

Waktu yang tepat! Ya, Messi mengumumkan kembali mau bertugas di timnas di saat sepak bola Argentina sedang diterpa duka.

Setelah kegagalan di Centenario, Argentina juga gagal lolos ke babak perempat final Olimpiade Rio 2016. Dan, laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 melawan Venezuela dan Uruguay juga sudah di depan mata.

“Banyak hal yang ada di pikiran saya saat memutuskan pergi untuk selamanya dari timnas. Namun saat ini saya ingin membawa kegembiraan dan berjuang untuk memperbaiki semua hal,” tandas Messi. (adk/)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!