Ibrahimovic: Jersey Saya Bawa Pogba Kembali

redaksi.co.id - Ibrahimovic: Jersey Saya Bawa Pogba Kembali Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sesumbar kalau penjualan jersey dirinyalah yang membawa Paul Pogba balik ke MU.Hal itu...

16 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic: Jersey Saya Bawa Pogba Kembali

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sesumbar kalau penjualan jersey dirinyalah yang membawa Paul Pogba balik ke MU.Hal itu dituliskan Ibra lewat unggahan foto di instagram miliknya.

Ibrahimovicberhadap-hadapan dengan Pogbadalam foto tersebut. Di dalam keterangan foto itu, Ibra menulis “Akhirnya, jersey saya membawa dia kembali,” Tulisan ini pun ditanggapi beragam oleh para fans yang mengikuti akun instagrammiliknya.

Menurut laporan Fox Sports, penjualan jersey Ibrahimovic memang membantu MU dalam membeli Pogba. Dalam satu pekan, keuntungan yang didapat MU dari penjualan jersey Ibra seorang mencapai 76 juta pound sterling.

Sementara, harga transfer Pogba mencapai 89 juta pound sterling atau Rp1,5 triliun. Itu membuat Pogba kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia, mengalahkan Gareth Bale.

Di sisi lain, Ibrahimovic diboyong MU dari Paris Saint Germain (PSG) di awal musim ini. Ibra dikontrak Setan Merah selama satu musim. Striker asal Swedia ini sudah mencetak dua gol di dua pertandingan.

Finally my shirt brought him back. @paulpogba

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 13, 2016 at 5:27am PDT

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!