Profesi Sales Hanya Digunakan Menggaet Pelanggan Baru

redaksi.co.id - Profesi Sales Hanya Digunakan Menggaet Pelanggan Baru Profesi sales (penjualan) adalah salah satu profesi yang kurang mendapat perhatian dari pemilik perusahaan, sesama karyawan maupun...

33 0

redaksi.co.id – Profesi Sales Hanya Digunakan Menggaet Pelanggan Baru

Profesi sales (penjualan) adalah salah satu profesi yang kurang mendapat perhatian dari pemilik perusahaan, sesama karyawan maupun masyarakat.

“Profesi ini hanya dilihat sebagai sarana mendapatkan pelanggan baru, menjual barang atau jasa dan mencapai target tertentu,” kata Ketua Sales Director Indonesia (SDI), Sally Taher dalam keterangan pers, Sabtu (13/8/2016).

Tidak bisa dipungkiri dan merupakan fakta, profesi sales ini merupakan tulang punggung sebuah perusahaan.

Tentang SDI, organisasi yang baru dibentuk, kata Sally merupakan sebuah gagasan yang mempunyai visi bersama dalam menginspirasi para pelaku penjualan (sales) – di seluruh Indonesia – untuk saling mendukung serta menciptakan kesempatan di dunia usaha.

“Misi utama SDI adalah melaksanakan program berkelanjutan untuk meningkatkan serta mempermudah akses kolaborasi dan akselerasi bisnis demi masa depan dan keberhasilan bersama,” katanya.

Gagasan awal muncul dari Champion Sales Trainer Dedy Budiman M.Pd, CMAyang sangat bersemangat dan beringinan untuk membuat profesi Sales sebagai pilihan pertama para pelaku bisnis.

Setelah melalui banyak diskusi dan persiapan, akhirnya SDI siap diluncurkan untuk mewujudkan visi dan misi diatas, dengan kerjasama dan dukungan dunia usaha di Indonesia.

Adapun sususan pembina dan pengurus SDI adalah sebagai berikut :

Pembina / Pendiri : Dedy Budiman M.Pd, CMA Sekjen : Alung Sugih Yusuf Ketua : Sally Taher Wakil Ketua : Feri Lasman Sekretaris dan Keanggotaan : Ivonny Liemantika, Emmy Rosanti Bendahara : Brando Tengdom Teknologi Informatika : Agus Hendrawan

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!