D'masiv Buka Konser Maher Zain di Senayan

redaksi.co.id - D'masiv Buka Konser Maher Zain di Senayan Grup band D'Masiv membuka konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016 di Jakarta, Sabtu (13/8). Muncul pukul...

20 0

redaksi.co.id – D'masiv Buka Konser Maher Zain di Senayan

Grup band D’Masiv membuka konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016 di Jakarta, Sabtu (13/8). Muncul pukul 19.00 WIB, band beranggotakan lima orang itu membuka penampilan dengan menyanyikan lagu nasional ‘Indonesia Pusaka’.

Setelahnya mereka kemudian melantunkan hits mereka, ‘Hidup Lebih Indah’.

“Semoga yang hadir diberikan kesehatan, rejeki yang lancar, yang belum dapat jodoh semoga diberikan jodoh,” kata Rian, menyapa penggemar Maher Zain, di Hall Basket Senayan, Jakarta, seperti dilansir Antaranews, Sabtu (13/8).

Menyambut kemerdekaan, grup band yang dimotori Rian itu mengenakan kemeja berkain tenun dan bermotif batik.

“Mudah-mudahan kita selalu bangga dengan hasil karya Indonesia,” ujar sang vokalis. D’Masiv juga membawakan tembang andalan mereka ‘Mohon Ampun Aku’, serta ‘Jangan Menyerah’.

Band yang dibentuk pada 2003 itu menutup penampilannya dengan lagu baru bersama musisi asal Amerika Serikat, Raef, yang dirilis pada Ramadhan lalu, berjudul Tala ‘Al Badru.

“Selamat menikmati konser, semoga rezeki ditambah karena cara mendukung musisi salah satunya adalah dengan membeli cd dan tiket konser,” ujar dia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!