Wes Morgan: Leicester City Akan Bangkit!

redaksi.co.id - Wes Morgan: Leicester City Akan Bangkit! Leicester City menjalani dua laga pembuka musimini dengan buruk. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu taklukdari Manchester United...

30 0

redaksi.co.id – Wes Morgan: Leicester City Akan Bangkit!

Leicester City menjalani dua laga pembuka musimini dengan buruk. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu taklukdari Manchester United di Community Shield dan kalah di lagapembuka EPL 2016/17.

Publik dan media pun mulai meragukan potensi The Foxes untukmempertahankan kejutan masif layaknya musim lalu. Terlebih dipramusim mereka juga tak mengesankan.

Meski begitu kapten Leicester, Wes Morgan, menegaskan bahwa timnya akan mengevaluasisegala kekurangan yang ada dan segera bangkit.

“Kami sudah mencoba, tapi kami memang jadi tim kedua terbaik.Hull layak raih kemenangan ini. Kami harus belajar dari halnegatif. Kami akan meperbaikinya saat latihan dan menghilangkan kesalahan,” tutur Morgan, seperti dikutip Sports Mole.

“Duel melawan Hull ini merupakan pertandingan pertama, jadi para pemain masih belum bisa menyesuaikan segala situasinya. Kami harus memperbaikinya dan kembali lebih kuat lagi.

“Saat Anda di puncak, maka semua orang menunggu Anda untukjatuh. Kami harus menunjukkan bahwa itu merupakan suatu hal yang tak relevan, dan kami bisa bangkit!” tegasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!