Mauricio Pochettino Kecewa Start Lamban Tottenham Hotspur

redaksi.co.id - Mauricio Pochettino Kecewa Start Lamban Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan start lamban timnya dalam duel hadapi Everton.Penghuni tiga besar Liga Primer Inggris...

31 0

redaksi.co.id – Mauricio Pochettino Kecewa Start Lamban Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan start lamban timnya dalam duel hadapi Everton.

Penghuni tiga besar Liga Primer Inggris musim lalu, Tottenham Hotspur, memetik hasil minor dimatchday perdana EPL 2016/17, Sabtu (14/8) malam WIB.

Spurs yang bertandang ke Goodison Park, hanya beroleh hasilimbang 1-1 melawan Everton. Fakta itu menuai kekecewaan tersendiribuat manajer The Lily Whites, Mauricio Pochettino.

Juru taktik asal Argentina tersebut menyesalkan performa timnyadi babak pertama, yang tak semaksimal di paruh kedua.

“Saya sangat senang dengan bagaimana cara kami menanganipertandingan dan bagaimana kami bisa menyelesaikannya. Tapi, saya sangat kecewa dengan bagaimana kami memulainya,” ungkap Pochettino,seperti dikutip Soccerway.

“Kami lambat serta kami kebobolan gol dengan cepat, dan sayasangat tak bahagia. Di paruh kedua, kami tampak seperti sebuah timyang mentas di musim lalu. Jadi, kami harus mengevaluasi segala kekurangan. Namun tentu saja, ini barulah laga pertama musim baru,”pungkasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!