Carlos Bacca Ikrar Setia untuk Milan

redaksi.co.id - Carlos Bacca Ikrar Setia untuk Milan Penyerang asal Kolombia, Carlos Bacca menyatakan setia kepada AC Milan. Ia pun akan menyelesaikan masa baktinya selama empat...

9 0

redaksi.co.id – Carlos Bacca Ikrar Setia untuk Milan

Penyerang asal Kolombia, Carlos Bacca menyatakan setia kepada AC Milan. Ia pun akan menyelesaikan masa baktinya selama empat tahun ke depan sesuai masa kontraknya dengan raksasa Italia tersebut.

Musim ini, Bacca diisukan bakal angkat kaki dari San Siro. Sejumlah klub seperti Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, hingga klub kaya baru Liga Primer Inggris West Ham United dilaporkan kepicut ingin meminang Bacca.

Saya akan tinggal di Milan. Saya akan mencetak setidaknya 20 gol musim depan, kata Bacca dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Ahad (14/8).

Isu hengkanya Bacca juga disebabkan oleh pelatih baru Milan Vincenzo Montella yang katanya tidak memasukkan bekas striker Sevilla itu ke dalam rencananya untuk musim depan.

Namun, belakangan Montella menegaskan ia membutuhkan Bacca di Milan. Karena ia menilai Bacca adalah striker oportunis yang selalu haus gol.

Bacca pun baru mulai bergabung dengan skuad Milan beberapa hari lalu. Ia sengaja diberi waktu liburan lebih panjang karena membela Kolombia di turnamen Copa Amerika Centenario selama Juni lalu.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!