Alasan Jessica Iskandar Un-follow Instagram Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Alasan Jessica Iskandar Un-follow Instagram Ayu Ting Ting Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Namun tak lama kemudian, wanita yang...

24 0

redaksi.co.id – Alasan Jessica Iskandar Un-follow Instagram Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Namun tak lama kemudian, wanita yang kerap disapa Jedar ini mem-follow kembali akun pelantun hits”Sambalado” itu.

JessicaIskandarmenjelaskan, ia melakukan hal itu karena masalah bisnis dengan pedangdutyang santer digosipkan menjalin hubungan asmara terlarang dengan RaffiAhmad. Ibu satu anak itu juga membantah unfollowInstagramAyu TingTingkarena gosip selingkuh dengan RaffiAhmad.

“Alasannya, ya sepele. Sepele banget. Jadi tuh gini. Jessica sudah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin,” cerita awal Jessica Iskandar di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Jessica Iskandarmeminta Ayu Ting Ting untuk memposting foto celana miliknya di Instagram. Namun Ayu Ting Ting menolak dengan alasan sudah ada kontrak dengan merek lain.

Awalnya, Jessica Iskandar tak mempermasalahkan penolakan Ayu Ting Ting, namun rupanya, tak lama berselang Ayu Ting Ting malah menerima endorse dari orang lain. Saat itu lah emosi Jessica Iskandar tak terbendung.

“Eh enggak tahunya, ternyata pas buka Instagram, kan keluar tuh, Ayu Ting Ting, atas-bawah, tiga kali bajunya endorse-an semua. Kan aku keki. Kenapa sih maksudnya, pelit banget, cuma foto doang,” Jessica Iskandarmengungkapkan.

“Terus, dia alasannya karena sudah lama kontrak. Lah, kok, baru di-post sekarang? Sementara, aku sudah dua bulan yang lalu enggak di-post sampai sekarang. Makanya aku tanya ke dia, dia (Ayu Ting Ting) bilang ‘sumpah, itu sudah lama.’ Oh, ya sudah, aku keki, terus aku unfollow,”Jessica Iskandarmengakhiri. (Fac/Gie)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!