Guardiola Jawab Teka-teki Masa Depan Toure dan Nasri

62

redaksi.co.id – Guardiola Jawab Teka-teki Masa Depan Toure dan Nasri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola,memastikan Yaya Toure and Samir Nasri akan bertahan bersama The Citizens musim ini.

Toure dan Nasri tak masuk dalam tim City saat menang 2-1 atas Sunderland, Sabtu (13/8/2016). Nama lain yang juga menghilang adalah Wilfried Bony dan Eliaquim Mangala.

“Saya tidak memiliki keluhan tentang nama-nama ini. Toure berlatih dengan sangat baik. Nasri tiba datang sedikit telat ke pramusim. Tapi dua minggu terakhir, dia berlatih dengan luar biasa. Jadi saya benar-benar terkesan dengan kualitas Nasri,” ucap Guardiola seperti dilansir Sky Sport.

“Mangala, Anda mengenalnya lebih baik dari saya, bagaimana dia begitu profesional. Tapi pada akhirnya saya punya skuat dan saya harus memutuskan. Saya harus menciptakan semangat tim. Ini bukan soal taktik, bukan soal apa-apa. Hanya karena saya memutuskan susunan pemain hari ini, itu tidak berarti di masa depan keempatnya tidak akan bermain.”

Guardiola mengatakan, saat masih melatih Barcelona dan Bayern Munich ia juga sering melakukan rotasi. Pelatih 45 tahun itu selalu ingin memberi kesempatan kepada semua pemain.

“Lawan Sunderland, saya memilih susunan pemain, tapi itu tidak berarti keempatnya tidak akan bermain di masa depan,” Guardiola mengakhiri.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!