Intip Suasana Rumah Perahu Mewah di London

redaksi.co.id - Intip Suasana Rumah Perahu Mewah di London Harga properti di London terbilang cukup mahal, dapat mencapai 1 juta pound sterling atau setara dengan Rp...

23 0

redaksi.co.id – Intip Suasana Rumah Perahu Mewah di London

Harga properti di London terbilang cukup mahal, dapat mencapai 1 juta pound sterling atau setara dengan Rp 17 miliar (Kurs Rp 16.996 per pound sterling) untuk sebuah rumah minimalis.

Mahalnya harga rumah tersebut, membuat para penduduk di Inggris mencari cara untuk menemukan tempat tinggal yang lebih murah. Salah satu di antaranya adalah Alex Prindivile, yang tinggal di rumah perahu.

Mengutip dari Business Insider, Minggu (14/8/2016) Alex Prindivile, Presiden Direktur dari perusahaan mobil mewah Prixindile Motors bersama timnya menciptakan sebuah rumah perahu dengan 2 buah kamar tidur yang berlabuh di St. Katherines Dock. Rumah yang berharga 300.000 pound sterling (Rp 5,09 miliar) ini ditinggali Alex bersama keluarganya.

Berdasarkan desain dari rumahnya sendiri, Alex akhirnya tertarik untuk membangun lebih banyak rumah perahu dan mendirikan Prindiville Marine, sebuah bisnis rumah perahu.

Rumah perahu ini dirancang oleh 15 manufaktur, dan diisi dengan furnitur yang lengkap, termasuk di dalamnya gas, listrik, dan air. Tertarik mencoba tinggal di rumah perahu ini? Mari mengintip suasana rumah perahu Prindiville.

Rumah perahu Prindivile yang berlabuh di St. Katherines Dock ini memiliki pintu utama yang berada di bagian belakang kapal. Dari pintu utama tersebut, para pengunjung akan dibuat takjub dengan dapur yang lengkap. Wastafel, kompor, bahkan oven tersedia di dalam dapur ini.

Tidak jauh dari dapur, ruang tamu dari Alex Prindiville dibangun dengan minimalis namun elegan. Terdapat sebuah sofa berbentuk L, TV berlayar lebal, dan jendela kapal dengan pemandangan sungai yang memanjakan mata. Selain itu, dalam ruang tamu ini juga dilengkapi pemanas udara yang terbuat dari tungku kayu bakar.

Kamar tidur dari rumah perahu ini juga terbilang cukup mewah. Dengan tempat tidur berukuran master, TV layar lebar, meja kecil dan lemari kecil akan menambah kenyamanan tidur penghuninya.

Di dekat kamar tidur ini juga terdapat kamar mandi yang memiliki wastafel, toilet, danshower. AlexPrindivile menceritakan air dari kamar ini didapatkan dari tangki 1.000 liter yang terdapat di depan rumah perahu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!