Rooney Prediksi Ibrahimovic Jadi Mesin Gol MU

redaksi.co.id - Rooney Prediksi Ibrahimovic Jadi Mesin Gol MU Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengagumi rekan barunya, Zlatan Ibrahimovic. Rooney mengatakan bahwa Ibrahimovic bisa mencetak banyak...

9 0

redaksi.co.id – Rooney Prediksi Ibrahimovic Jadi Mesin Gol MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengagumi rekan barunya, Zlatan Ibrahimovic. Rooney mengatakan bahwa Ibrahimovic bisa mencetak banyak gol untuk Setan Merah (sebutan MU).

Ibrahimovic mencetak satu gol saat MU menang 3-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada pekan pertama Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Itu merupakan gol pertama Ibrahimovic di Liga Premier.

Tidak hanya mencetak gol, striker berusia 34 tahun tersebut tercatat menciptakan dua peluang untuk Setan Merah. Ibrahimovic juga melepaskan 23 umpan pendek, tiga umpan sundulan, dan satu umpan panjang.

“Permainan Ibrahimovic sangat berkualitas. Dia selalu bermain dengan kekuatan yang sangat besar,” ucap Rooney, seperti dikutip dari Goal.

Keberadaan Ibrahimovic membuat tugas Rooney di lini depan MU menjadi lebih mudah.

“Dia seorang target man yang memiliki kaki panjang. Saya harus berada di dekatnya dan mencoba mencari ruang yang kosong untuk mengancam lawan,” ujarnya.

Gol yang dicetak ke gawang Bournemouth membuat Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak gol di lima kompetisi elite Eropa, yakni Eredivisie, Serie A, La Liga, Ligue 1, dan Liga Premier Inggris. Belum ada pemain lain yang bisa melakukannya.

“Sudah tidak diragukan lagi, dia bakal mencetak banyak gol untuk Manchester United,” kata Rooney, striker Timnas Inggris.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!