Diisukan Dekat dengan Sang Sutradara, Prilly Latuconsina: Saya Lagi Sendiri

redaksi.co.id - Diisukan Dekat dengan Sang Sutradara, Prilly Latuconsina: Saya Lagi Sendiri Status jomblo yang disandang Prilly Latuconsina membuat kedekatannya dengan beberapa pria menjadi pembicaraan hangat.Termasuk...

29 0

redaksi.co.id – Diisukan Dekat dengan Sang Sutradara, Prilly Latuconsina: Saya Lagi Sendiri

Status jomblo yang disandang Prilly Latuconsina membuat kedekatannya dengan beberapa pria menjadi pembicaraan hangat.

Termasuk kedekatan Prilly dengan Hariz Nizam, Sutradaranya di film Surat Untukmu yang tercapture di Instagram keduanya.

Saat dikonfirmasi kepada sang sutradara, Hariz Nizam pun langsung menampik dan menolak bahwa hal tersebut adalah gimik untuk meningkatkan jumlah penonton film.

“Bukan gimik tapi pas syuting kan behind the scene gitu, itu selalu setelah syuting kita langsung buka diskusi.” ungkap Hariz saat ditemui usai pemutaran film Surat Untukmu di Popcon Asia 2016, Sabtu (13/8/2016)

Prilly pun langsung menjelaskan bahwa kedekatannnya tersebut hanya sebatas pemain yang ingin menjajal kemampuan akting melalui sang sutradara.

Cewek 21 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe pemain yang suka berdiskusi dengan Sutradara.

“Saya tipe pemain yang suka berdiskusi dengan sutradara, ya emang harus, karena sutradara yang memvisualkan dari buku (skrip), aku tipe orang yang cepet akrab hubungannya udah kayak adik kakak sama sutradara lain juga.” tutur Prilly.

Prilly pun juga menambahkan bahwa dirinya akan segera mengumumkan jika dirinya sudah punya kekasih agar tidak ada gosip lagi.

“Saya lagi single jadi gini (ada gosip), berati kalau nanti punya pacar harus langsung diumumkan ya.” ujarnya diiringi tawa.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!