Jarang Pulang, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift

redaksi.co.id - Jarang Pulang, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift Tom Hiddlestonadalah salah satu aktor paling sibuk saat ini. Ia pun mengatakan hanya jika dirinya akan memiliki...

13 0

redaksi.co.id – Jarang Pulang, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift

Tom Hiddlestonadalah salah satu aktor paling sibuk saat ini. Ia pun mengatakan hanya jika dirinya akan memiliki sedikit waktu untuk bertemu TaylorSwift.

Dalam wawancara bersama Varietypada 11 Agustus lalu, Tom mengutarakan kesibukannya telah memengaruhihubungannya dengan Taylor. Setelah syuting film Thor: Ragnarok, kini hari-hari Tom akan diisi dengan kesibukan syuting Kong: SkullIsland.

Dalam kegiatan syuting kali ini Tom harus pergi mengunjungi tempat-tempat indah dan menakutkan. “Kami akan pergi ke Hawaii, hutan hujan Australia, rawa-rawa, sungai, danau, juga pegunungan Vietnam,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kesibukannya akan membuat Tom jarang pulang ke rumah untuk setahun kedepan. “Aku sudah jarang ke rumah. Syuting di Los Angeles, NewYorkdan Londonsangat sedikit,” katanya.

Hal tersebutlah yang membuat Tom akan jarang beretemudengan Taylor, karena ia harus berkelana untuk menyelesaikan filmnya. Tom pun tak yakin jika dirinya isamenghadiriEmmydi bulan September mendatang, di mana ia masuk dalam nominasi dari film TheNightManajer.

Meski harus meninggalkan TaylorSwift, Tom Hiddlestonmerasa pekerjaannya sangat menyenangkan. “Aku bisa mudah berpergian karena urusan pekerjaan, pekerjaan yang sangat menarik, bisa mengunjungi lokasi terpencil,” jelasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!