Claudio Ranieri: Target Hindari Degradasi Bukan Lelucon

redaksi.co.id - Claudio Ranieri: Target Hindari Degradasi Bukan Lelucon Manajer Leicester City,Claudio Ranieri menegaskan, target 40 poin yang ia canangkan untuk anak asuhnya adalah hal serius.Ranieri...

19 0

redaksi.co.id – Claudio Ranieri: Target Hindari Degradasi Bukan Lelucon

Manajer Leicester City,Claudio Ranieri menegaskan, target 40 poin yang ia canangkan untuk anak asuhnya adalah hal serius.

Ranieri menerapkan ‘mantra’ yang sama sepanjang musim lalu hingga status The Foxes di EPL aman, di mana setelah itu mereka kemudian menggapai hal yang tidak disangka-sangka semua pihak, juara Liga Primer.

Bagaimanapun juga, pelatih veteran itu menilai pencapaian tersebut mungkin hanya akan terjadi satu kali dan menekankan mereka harus bekerja sangat keras hanya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi, meski status mereka sebagai juara bertahan.

“Ketika saya mengatakan ’40 poin’ banyak orang tertawa, tetapi itu benar,” ujar Ranieri.

“Saya pikir kami lupa…juara atau bukan kami tahu dengan sangat baik musim lalu adalah hal spesial. Sekarang kami harus tetap membumi dan kami harus bekerja keras.

“Musim lalu kami melakukan sesuatu yang tak terlupakan, tak bisa dipercaya dan segalanya sempurna. Tetapi sepakbola tidak sempurna.”

Leicester mengawali kiprah mereka sebagai juara bertahan EPLdengan kekalahan dari tim promosi, Hull City, akhir pekan kemarin.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!