Ini Sketsa Pembunuh Imam Masjid Queens

redaksi.co.id - Ini Sketsa Pembunuh Imam Masjid Queens Polisi telah merilis sketsa tersangka pelaku penembakan Imam Masjid Queens, New York City, Amerika Serikat dan asistennya lewat...

12 0

redaksi.co.id – Ini Sketsa Pembunuh Imam Masjid Queens

Polisi telah merilis sketsa tersangka pelaku penembakan Imam Masjid Queens, New York City, Amerika Serikat dan asistennya lewat twitter resmi NYPD di @NYPDNews.

Dilansir dari NY Daily News, pelaku digambarkan dengan sosok hispanik, memiliki tubuh tinggi, membawa pistol dan mengenakan kaos biru gelap dan celana pendek.

Komunitas Muslim di Queens, New York, berunjuk rasa meminta keadilan pada Ahad (14/8), sehari setelah imam Maulama Akonjee dan Thara Uddin ditembak pria bersenjata. Pria tersebut masih menjadi buronan polisi.

Puluhan Muslim di Ozone Park menduga bahwa penembakan imam masjid merupakan kejahatan kebencian. Meski polisi menyatakan mereka belum menemukan motif itu. Saat coba ditanya reporter NY Daily News, polisi setempat, Mayor de Blasio tidak berkomentar apa pun. Dia mengabaikan wartawan sambil berjalan ke tengah Parade Hari Dominika.

Meski demikian, kepolisian New York sudah merilis pernyataan resminya. “Pada saat ini, motif belum ditentukan, dan kami sedang memperluas daerah pencarian untuk video dan saksi tambahan. Tidak ada penangkapan saat ini dan penyelidikan sedang berlangsung.”

Akonjee dan Udin baru saja menunaikan shalat Zuhur berjamaah pada Sabtu sekitar pukul 13.55 siang. Ketika itu, pria bersenjata menghampiri mereka dari belakang. Imam dan asistennya pun ditembak di 79th St Near Liberty Ave.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!