Sony akan Bawa PlayStation ke PC

52

redaksi.co.id – Sony akan Bawa PlayStation ke PC

Pada 2014 lalu, Sony telah mengumumkan keberadaan layanan terbarunya berupa PlayStation Now.

PlayStation Now merupakan layanan gim streaming yang diberikan Sony, yang mampu memainkan PlayStation 3 melalui layanan tersebut juga melalui TVs Baravia milik Sony.

Namun, kini Sony berupaya untuk membawa berbagai gim konsolnya kedalam sistem PC. Menurut sebuah laporan dari situs gim Perancis, Gamekult mengatakan, Sony akan segera mengumumkan hal tersebut pada akhir bulan ini.

“Dari informasi yang kami dapatkan, Sony segera membawa gim konsolnya ke dalam PC pada 23 Agustus ini. Belgia, Belanda, dan Inggris akan mendapatkan giliran pertama, sementara Amerika Serikat dan Kanada akan tersedia seminggu setelahnya,” tulis situs Gamekult tersebut, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (12/8).

Situs gim tersebut menambahkan, ketersediaan layanan tersebut untuk negara asalnya Jepang dan Perancis belum diketahui. Namun, dipastikan layanan tersebut dapat dinikmati minimal pada sistem operasi Windows 7.

“Layanan tersebut membutuhkan akses internet setidaknya 5mbps atau lebih, serta remot kontrol yang sesuai (lebih baik dualshock PS4), untuk menikmati semua permainan yang berjumlah 300 milik Sony,” tambahnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!