Komentar Selena Gomez Pada Justin Bieber : Stop Posting Gambar Pacar Kamu Dong!

redaksi.co.id - Komentar Selena Gomez Pada Justin Bieber : Stop Posting Gambar Pacar Kamu Dong! Justin Bieber dan Sofia Richie semakin dekat saja.Banyak Beliebers di luar...

12 0

redaksi.co.id – Komentar Selena Gomez Pada Justin Bieber : Stop Posting Gambar Pacar Kamu Dong!

Justin Bieber dan Sofia Richie semakin dekat saja.

Banyak Beliebers di luar sana yang ngerasa pasangan yang mengaku berteman ini tampaknya sudah merubah statusnya menjadi teman tapi mesra.

Bagaimana tidak?

Pelantun lagu What Do You Mean tersebut belakangan ini memposting 6 gambar pacarnya secara berturut-turut di Instagram-nya.

Penasaran, Beliebers pun menuntut kejelasan hubungan di antara Justin dan Sofia melalui bermacam media sosial.

Beberapa fans yang cukup menggilai Bieber pun juga sampai buat teori-teori untuk menjelaskan hubungan asmara penyanyi asal Kanada tersebut.

Merasa terganggu dengan spekulasi para fans yang ada ini, Justin membuat komentar yang sedikit bernada ancaman.

“Saya bakal bikin Instagram saya private kalau kalian tidak berhenti membenci saya, hal ini sudah diluar kewajaran,” tulisnya di Instagram.

Bieber menambahkan “Kalau kalian benar-benar fans, kalian seharusnya tidak jahat kepada orang yang saya sukai”

Begitu posting ini dimuat, banyak Beliebers yang memperdebatkan keputusan pria yang dimanajeri Scooter Braun ini.

Nah, di dalam lautan komentar tersebut, ada satu komentar yang menjadi banyak perhatian.

Komentar ini datang dari mantan Bieber yang miliki akun selenagomez.

Penyanyi Come and Get It ini menulis “Jika kamu tidak mengatasi kebencian yang ada maka stop posting gambar pacar kamu dong LOL”

Selena menambahkan “(Foto) itu seharusnya dijadikan hal yang spesial di antara kamu berdua saja,Jangan marah sama fans-mu, mereka sayang padamu.”

Seakan belum puas me-roasting Bieber, mantan aktris acara Disney ini pun mem-posting sebuah gambar yang ungkapkan rasa sayangnya kepada para fans.

Dalam posting tersebut, Selena menulis “Dalam seluruh hidup saya, Kalian (Fans) adalah yang terpenting bagiku. Terima kasih karena telah merelakanku untuk melakukan apa yang aku cintai tiap harinya.”

Posting dengan kolase Selena bersama fans-nya ini nampaknya menjadi pesan tersirat bagi dara Grand Prairie, Texas bahwa dirinya adalah sosok yang lebih peduli kepada fans dibandingkan Bieber.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!