Denis Suarez Tak Sulit Berdaptasi Dengan Filosofi Barcelona

redaksi.co.id - Denis Suarez Tak Sulit Berdaptasi Dengan Filosofi Barcelona Gelandang anyar Barcelona, Denis Suarez, merasa tidak canggung dengan filosofi permainan yang diterapkan oleh pelatih Luis...

11 0

redaksi.co.id – Denis Suarez Tak Sulit Berdaptasi Dengan Filosofi Barcelona

Gelandang anyar Barcelona, Denis Suarez, merasa tidak canggung dengan filosofi permainan yang diterapkan oleh pelatih Luis Enrique.

Suarez bergabung dengan tim B Barcelona setelah direkrut dari Manchester City pada Agustus 2013 lalu. Sempat dipinjamkan ke Sevilla, pemain berusia 22 tahun itu dibeli Villarreal musim lalu.

Kepincut dengan talentanya, Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali terhadap Suarez pada musim panas ini. Dia mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan permainan Blaugrana.

“Sistem permainan Barcelona tidak mudah, terutama saat kita adalah pemain baru,” kata Suarez, seperti dilansir Marca.

“Saya beruntung karena pernah bergabung satu musim yang lalu dan sangat senang bisa cepat beradaptasi dengan formasi 4-3-3 Luis Enrique.”

Bersama Sevilla dan Villarreal, Suarez lebih banyak beroperasi di sektor sayap. Namun, dalam beberapa laga pramusim ini, dia didapuk sebagai gelandang tengah oleh Enrique.

“Saya akan melakukan yang terbaik meski dimainkan di posisi manapun,” ujar Suarez.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!