Hujan Kritik Untuk Alberto Moreno

148

redaksi.co.id – Hujan Kritik Untuk Alberto Moreno

Liverpool berhasil menang 4-3 atas Arsenal, Sabtu (14/8)kemarin, tapi itu tidak menjauhkan Alberto Moreno dari hujan kritikusai penampilan mengecewakan.

Moreno dianggap bertanggung jawab atas terciptanya gol pembuka The Gunners. Wing-back The Reds itu meninggalkan area bertahannnya sehingga Walcott bisa berlari bebas dan membobol gawang Simon Mignolet.

Sebelumnya, ia melakukan pelanggaran tidak penting terhadap Walcott di kotak penalti. Untung saja Mignolet cukup sigap dan menggagalkan penalti yang dieksekusi oleh Walcott.

Gary Neville, yang merupakan pundit Sky Sports, menyebut Moreno sebagai “benar-benar payah”. Ia pun menambahkan, “Anda sama saja ketinggalan satu gol jika memainkan Moreno sebagai bek kiri.”

Selain itu, Thierry Henry turut melempar kritik pada Moreno setelah pelanggaran terhadap Walcott. “Ia menjelajah ke mana-mana. Lebih dari itu, ia masih punya keberanian untuk protes atas penalti!” ujarnya.

Dua legenda Liverpool ikut angkat bicara soal Moreno. Graeme Souness mengklaim Moreno tidak punya naluri bertahan sementara, Jamie Carragher meminta Liverpool untuk membeli bek baru.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!