Wapres Jusuf Kalla Memaklumi Terminal 3 Ultimate Masih Banyak Kekurangan

redaksi.co.id - Wapres Jusuf Kalla Memaklumi Terminal 3 Ultimate Masih Banyak Kekurangan Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap wajar masih banyak kekurangan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta...

6 0

redaksi.co.id – Wapres Jusuf Kalla Memaklumi Terminal 3 Ultimate Masih Banyak Kekurangan

Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap wajar masih banyak kekurangan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru beberapa hari beroperasi.

Tak lama dioperasikan, Terminal 3 menjadi sorotan publik karena air menggenangi area kedatangan penumpang. Beberapa bagian juga masih tampak pekerja merampungkan pembangunan.

“Masalah satu per satu muncul, kemarin tergenang air, lama-lama muncul beberapa,”ujar Jusuf Kalla saat menyambangi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (15/8/2016).

JK menilai banjir yang menggenangi area kedatangan karena resapan airnya bermasalah. Di samping itu banyak area terminal yang tertutup aspal, tapi bukan hal sulit untuk menanggulanginya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengakui memang ada sejumlah hal yang sudah baik dan ada yang harus diperbaiki.

“Saat ini yang kami catat adalah dalam hal ini dan sekuriti sudah berjalan dengan baik, dalam hal pelayanan ada beberapa masalah yang terjadi, secara jujur kami sampaikan ada beberapa, dan kami minta AP II (PT Angkasa Pura II) untuk melakukan improvisasi,” kata Budi.

Ia mengatakan, pihak pengelola bandara telah menunjuk suatu lembaga yang bertugas menggali presepsi masyarakat terhadap terminal tersebut sebagai acuan perbaikan.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!