'Trinity, The Nekad Traveler', Ajang 'Comeback' Maudy Ayunda

redaksi.co.id - 'Trinity, The Nekad Traveler', Ajang 'Comeback' Maudy Ayunda Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan sekolahnya di Oxford University, London, Juni 2016 lalu.Selama masa studinya itu...

27 0

redaksi.co.id – 'Trinity, The Nekad Traveler', Ajang 'Comeback' Maudy Ayunda

Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan sekolahnya di Oxford University, London, Juni 2016 lalu.

Selama masa studinya itu Maudy memang sering wara-wiri ke Indonesia untuk berlibur maupun meluncurkan single guna mempertahankan eksistensi kariernya.

Namun selama masa studi yang dimulai sejak tahun 2013 itu, Maudi sama sekali tidak terlibat dalam produksi film.

Tahun ini, Maudy Ayunda akhirnya kembali terlibat pada sebuah produksi film bertajuk ‘ Trinity, The Nekad Traveler’ garapan Sutradara kawakan Rizal Mantovani.

“Ini film comeback aku setelah beberapa tahun sekolah dan gak sempet syuting film dan emang belum ada cerita yang pas,” ungkap Maudi saat ditemui di Konferensi pers ‘Trinity, The Nekad Traveler’ di Davinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Alasan Maudy memilih bermain pada film tersebut karena cerita film yang menarik, dan membuat dirinya terinspirasi.

“Timnya keren-keren banget tapi juga menurut aku ceritanya lebih dari traveling movie tapi juga inspiratif bercerita tentang seseorang yang berani mengejar passion-nya, yang bisa dijadikan karier,” tuturnya.

Film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ sendiri menceritakan tentang perjalanan seorang gadis bernama Trinity yang memiliki hobi traveling, dan menjadikan hobi tersebut sebagai lahan pekerjaannya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!