Rumor Kedatangan Bravo, Nasib Joe Hart Kian Tak Jelas

98

redaksi.co.id – Rumor Kedatangan Bravo, Nasib Joe Hart Kian Tak Jelas

Joe Hart saat ini mungkin tengah khawatir bakal terdepak dari skuat Manchester City musim panas ini. Hart disebut-sebut tidak dalam rencana manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola.

Sinyal itu diperkuat dengan dibangkucadangkannya Hart oleh Guardiola, yang lebih memilih Willy Caballero di bawah mistar dalam laga perdana Liga Premier Inggris melawan Sunderland. Keraguan terhadap kemampuan Hart terlihat dalam laga tersebut.

Seperti dilansir Goal, The Citizens terus berusaha menggaet kiper Barcelona, Claudio Bravo. Kedatangan Bravo nantinya dapat mendepak Hart, karena Caballero sepertinya akan tetap dipertahankan Guardiola.

Sementara Hart perlu terus dimainkan demi menjaga posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Timnas Inggris. Tapi, sumber menyebutkan bawah Hart kemungkinan memilih memperjuangkan tempat sebagai kiper utama City kendati Bravo benar-benar datang.

Guardiola sebelumnya menegaskan bawah Hart amat mungkin mendapatkan posisinya kembali di bawah mistar. Sayangnya, Guardiola saat ini masih menganggap kemampuan pemain berusia 29 tahun tersebut tak mendukung taktik yang diterapkannya.

Amat jelas mantan pelatih Barcelona ini menginginkan penjaga gawang yang bisa terlibat dalam permainan tim di lapangan. Guardiola memiliki sosok kiper seperti itu dalam diri Manuel Neuer ketika ia menangani Bayern Muenchen.

Bravo sendiri sudah dua musim membela Barcelona dan melihat cara klub Katalan itu bermain, kiper berusia 33 tahun memenuhi keinginan Guardiola. Hart masih bungkam terkait ketidakpastian masa depannya, keputusan akan dia buat bila Bravo benar-benar tiba di Etihad Stadium.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!